MANJUR!!! Mengatasi Cegukan saat Puasa.

Stress rasanya cegukan saat puasa. Bahkan tips jitu yang saya posting terdahulu ga mempan.ūüė¶

Setelah dua hari menderita akhirnya saya menemukan tips lain yang juga DAHSYAT.  Tips tersebut saya dapatkan setelah membaca blog Analistsehat.  Dan berikut tipsnya. S

Cara menghilangkan cegukan tanpa harus meminum air, caranya sebagai berikut:

1. Ambil nafas sebanyak2nya.

2. Tahan sejenak udara didalam mulut, sampai pipi mengebung.

3. Telan udara dengan mulut tetap tertutup. Saat menelan akan terasa aga susah, tapi tetap usahakan agar udara masuk.

4. Lakukan ke tiga hal diatas minimal sebanyak 3X. Dan cegukan anda akan menghilang seketika.

Sungguh sangat sederhana. Tapi khasiatnya luarbiasa. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Dan tak lupa terimakasih sudah berkunjung.

 

Salam hangat dari saya.

Hot!!! Cara Ngetik SMS Sambil Nyetir Motor

Motor dan handphone adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sosial di jaman sekarang. Kamu butuh handphone kamu untuk selalu up-to-date dan kamu butuh motor untuk membelah kota  dengan cepat! Nah, apabila kamu bisa melakukan keduanya secara bersamaan, maka kamu bisa menjelajahi kota dan desa secara cepat + tetep up-to-date dengan kehidupan sosial kamu! Maka dari itu, tips bergambar berikut akan mengajarkan sebuah skill cara mengetik yang sangat penting dikuasai bagi pecandu BBM, SMS CHATTING, TWITTER, Pesbuk sambil nyetir motor!

1. Posisi Tangan

Tangan yang kamu gunakan untuk mengetik SMS/BB-an/Chatting adalah tangan kiri. Kenapa harus tangan kiri? Supaya tangan kanan kamu tetap bisa pegang gas dan motor kamu tetap bisa melaju dengan cepat!

2.Arah Pandangan:

Pastikan membagi pandangan kamu secara merata antara melihat jalan dan melihat layar handphone kamu. Kamu gak mau salah ketik pas lagi bales sms/BB/chatting dong? Bisa malu banget tuh.

3. Hasilnya:

Nah lo….!!! Siapa suruh SMS/BB-an/Chatting sambil

nyetir motor. Emang kamu sesibuk  apa sih, sampe gak

bisa minggir n berhenti dulu?

Note: HANDPHONE BUKANLAH PERLENGKAPAN BERKENDARA!!

Lirik lagu Ariel Separuh Aku

Separuh Aku

dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
dari cinta rumit yang kau jalani

aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
cintamu bukanlah dia

dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu

ku ada di sini
pahamilah kau tak pernah sendiri
karena aku selalu
didekatmu saat engkau terjatuh

dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku
menyentuh laramu
semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu.

Download Klik DISINI atau DISINI

Tiang Pancang MONORAIL di Jakarta bakalan ada Manfaatnya

Udah Sekian Lama Tiang-Tiang Monorail di jakarta Hanya Bikin Pemandangan Ibu Kota Tambah Semrawut…

Mulai Hari Ini, Detik Ini Juga Tiang-Tiang Tersebut akan Menghiasi Jalanan Ibu Kota Dan Menjadi sesuatu Yang Menghasilkan Rupiah

berikut gambarnya:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber: kaskus.us

Wow!! Pertama, SPBU Pertamina Self Service

Perkembangan yang bagus terjadi di Indonesia yaitu dengan adanya SPBU Self Service. 

Jadi pada dasarnya pembeli mengisikan sendiri bahan bakar minyak dari dispenser BBM ke kendaraannya masing-masing. Tentunya dengan aturan-aturan tertentu yang diterapkan oleh pemilik SPBU.

berik ut cuplikan yang di ambil dari kaskus

Baca lebih lanjut

Head to Head Timnas vs LA Galaxy

head to head

head to head

Hohoho… ga sabar nonton pertandingannya malam ini ^_^

 

sumber: solopos.com

 

Logo Google Hari ini 30 November 2011

Logo Google 30 November 2011

Logo Google 30 November 2011

Ini dia penampakan logo google hari ini. Sungguh menerik dan atraktif. Memang logo Google tiap hari selalu dinamis. Dan pastinya mengandung makna. Silakan bagi yang mengetahui akan makna dari Logo Google hari ini silakan menjabarkannya pada komentar dibawah ^_^