Sssst… Bagaimana jika lagi ML Kepergok Anak?

Sssst... Bagaimana jika lagi ML Kepergok Anak?

Ilustrasi hubungan intim yang kepergok anak

TRIBUNNEWS.COM- Keluarga yang sudah memiliki anak tentu harus hati-hati membuat jadwal hubungan suami istri atau ML agar tidak ketahuan. Bagaimana jika tiba-tiba si anak terbangun dan melihat aksi ayah ibu sedang ngeseks?

Kejadian ini bisa saja menimpa orangtua yang semula mengira si anak sudah tidur pulas di ranjang atau kamarnya. Tiba-tiba anak bangun atau sebenarnya hanya pura-pura tidur yang akhirnya menyaksikan hubungan ayah ibunya.

Kepergok saat ML akan lebih mungkin jika si anak tidur dalam satu kamar bersama orangtuanya. Atau, kamar orangtua tidak dilengkapi dengan kunci.

Menurut The Big Book of Parenting Solutions, Dr Michele Borba, anak-anak biasanya tidak pernah tahu tentang seks. Mereka bisa saja menafsirkan dengan konteks yang berbeda dari apa yang mereka lihat. Sejak usia 5 tahun, anak akan menafsirkan apa yang mereka lihat dengan cara yang sangat berbeda.

“Bisa saja mereka mempertanyakan apa yang ayah lakukan pada ibu dan anak-anak dapat menafsirkan suara dan gerakan secara berbeda” katanya. Anak yang memergoki orangtuanya saat ML bisa saja mengira bahwa ayahnya sedang melakukan tindak kekerasan kepada ibunya sehingga si anak merasa ketakutan.

Oleh karena itu, sebelum melakukan hubungan seks, pastikan anak anak sudah tidur. Tutup dan kunci pintu hingga aman. Karena, melakukan hubungan seks di depan anak tetap saja tidak baik. Buatlah rencana sebaik mungkin hingga bisa melakukan hubungan seks dengan aman dan nyaman.

Jika sudah terlanjur melihat, sebaiknya orangtua membawa anak untuk saling berbicara. Tanyakan kepada si anak, apakah ia merasa ketakutan atau tidak. Tanyakan tentang apa yang anak lihat menurut prasangka atau pikiran si anak. Apakah anak merasakan ketakutan atau tampak ada masalah?

“Mungkin anak tampak ketakutan dan mengira ayah ibunya sedang berkelahi,” kata Borba. Oleh karena itu, dekaplah dan tenangkan si anak untuk kemudian ajaklah tidur lagi. Jika sudah aman dan merasa tak ada ganjalan atau gangguan, silakan ML dilanjutkan.

sumber

20 Tanggapan

  1. bagaimana si anak trus memikir kan hal apa yang terjadi tadi malam,,, jika di tanyak kan maka dia akan takut akan ke salahan,,,,,
    dan dia mengatakan tidak tau apa” pada hal dy memendam dalam hati nya……
    hal pa yang haruz di lakukan jika masalah nya sudah begitu…pada si anank tadi….??

  2. Wawkwkwk.. Sayanknya ane blum nikah

  3. wah… tanggung dong … ML lanjutan

  4. wah bahay tuk anak kecil

  5. aku juga lum nikah gan… hahahah🙂

  6. ssttt… yg belum masuk umur di larang keras ngoment !! Haha😀

    http://wallout.wordpress.com/2010/04/21/artisartis-dengan-payudarasexy/

  7. pura2 maen dokter2an sama mamah…. hehe

  8. oh begono ya gan….

  9. @all: hehe… perlu penjelasan yang bijak pada si anak…
    btw… maturnuwun dah sowan ^_^

  10. owh bgtu ya… thanks bimbingannya…🙂 nice info

  11. langsung matiin lampu aja… wkwkwk

  12. Pada kalimat ini: “Oleh karena itu, dekaplah dan tenangkan si anak untuk kemudian ajaklah tidur lagi.” karena terburu-buru baca kirain tadi kalimatnya jadi gini “…ajaklah anak ML sekalian.”

  13. hehehe……takut ketaaun ma anak jd kurang nyaman ML nya…mending cari tempat aman deh

  14. berarti ortunya yang kurang hati-hati juga kan?

  15. dampaknya bisa terlihat beberapa belas tahun kedepan, karena saya pernah menemukan anak yang sering jalan dgn om2 dan dya nerima uang, begitu saya tanya ternyata dya pernah beberapa kali melihat aktifitas orangtuanya di malam hari.

  16. heheu,,ilmu ini yaaa.. buat persiapan nikah.. hahay..😉

  17. Yach! sering terjadi…. Ok tulisan bro.

  18. hhha .. mending klu masih bayi ..

    coba kalu anaknya umur 17 tahun ..
    bisa brabe …😀😀

  19. hmm, saya selalu mengunci pintu kamar dan pastikan anak saya sudah benar benar tidur kalo mau melakukan hubungan badan dengan istri!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: