5 Jenis Gaya Pria Mencium Pasangannya

img
ilustrasi

Anda mungkin kurang nyaman dengan gaya mencium pasangan, apalagi jika ia tidak lihai melakukannya. Meskipun begitu, masih ada harapan untuk memperbaikinya. Untuk mendapatkan ciuman yang lebih baik, komunikasi merupakan kuncinya. Ia tidak akan mengetahui apa yang Anda sukai sampai Anda memberitahukannya.

Baik basah atau kering, cepat atau lama, sebuah ciuman merupakan bagian yang penting dalam keromantisan sebuah hubungan. Berikut ini beberapa gaya pria saat mencium pasangannya, seperti yang dikutip dari thestir.

Kemarau

Pria dengan gaya mencium seperti ini tidak membasahi bibir pasangannya, layaknya musim kemarau yang kering. Biasanya pria dengan gaya ciuman ini tidak berlama-lama untuk mencium pasangannya.

Ikan keluar dari air
Bayangkan seekor ikan yang diambil dari kolam dan diletakkan di atas meja. Ikan tersebut akan terengah-engah mencari udara bukan? Bayangkan jika ikan tersebut adalah pasangan Anda dan udara adalah Anda. Jika si dia mencium Anda seperti ini, tentu kurang nyaman untuk Anda karena terasa terburu-buru.

Pematuk

Ingatkah Anda dengan Woody Woodpecker, burung yang mematuk kayu? Bagaimana jika gaya mencium pasangan Anda seperti itu? Bersentuhan selama 10 detik saja akan dianggapnya terlalu lama.

Pemberi
Gaya yang satu ini terdengar begitu menyenangkan, namun kenyataannya pria dengan gaya ini meninggalkan sesuatu untuk mengingatkan Anda akan kehadirannya. Pastikan Anda membawa tisu dan berharap si dia sudah mengunyah permen mint sebelum mencium Anda.

Pelari maraton
Seperti namanya, pria dengan gaya seperti ini menghabiskan banyak waktu untuk mencium pasangannya. Anda tidak akan tahu kapan aktivitas ini berakhir.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: