Tips Menghias Kamar Agar Bercinta Makin ‘Panas’

img 

dok. Thinkstock

Jakarta – Bukan hanya performa Anda dan pasangan yang membuat kegiatan bercinta terasa mengasyikkan. Tampilan kamar tidur pun ikut mempengaruhi.

Berikut beberapa tips dari Sheknows mengubah tampilan kamar tidur Anda, agar kegiatan bercinta terasa lebih menyenangkan.

1. Ubah tampilan tempat tidur
Hiasi tempat tidur Anda layaknya sebuah hotel khusus bulan madu. Sprei dari bahan halus seperti satin atau sutera akan mengingatkan Anda pada kamar pengantin saat menghabiskan malam pertama dulu. Pilihlah warna sprei yang seksi seperti hitam atau merah untuk menghidupkan suasana.

2. Singkirkan TV

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa meletakkan TV di kamar membuat kuantitas bercinta pasangan menjadi berkurang. Singkirkan TV Anda dan isi kegiatan malam hari dengan bermesraan bersama pasangan.

3. Lilin
Lilin selalu memberi kesan romantis, termasuk di kamar tidur. Matikan lampu lalu nyalakan lilin di kamar Anda. Suasana romantis akan membuat hasrat bercinta Anda dan pasangan semakin meningkat.

4. Sediakan peralatan rahasia

Pelumas buatan atau sex toys bisa Anda simpan untuk membuat kegiatan bercinta lebih berwarna. Simpanlah alat-alat itu di tempat rahasia yang mudah diingat agar saat kegiatan bercinta dimulai, Anda tak kesulitan untuk mencarinya.

5. Sediakan cermin besar
Sediakan sebuah cermin besar di dekat tempat tidur Anda. Cermin itu memungkinkan Anda melihat refleksi diri saat bercinta. Hal itu juga akan membuat gairah bercinta semakin tinggi.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: