Pengusaha Minta Dewi Perssik Berpose ‘Polos’

Pengusaha Minta Dewi Perssik Berpose Bugil

tribunnews.com, bian harnansa
Aksi panggung, Dewi Perssik meriahkan suasana dalam acara Syukuran Kompas Gramedia (KG) 2010 dengan tema Hati Yang Bersyukur Menyehatkan Raga. Di Istora Senayan, Selasa (12/1/2010).

 

 

Dewi Perssik, penyanyi dangdut yang sempat menghebohkan masyarakat karena berpose panasnya, mengaku sempat dipesan berfoto ‘polos’ oleh seorang pengusaha.

“Iya benar, saya sempat banyak terima tawaran untuk foto majalah dan beberapa pengusaha ada yang pesan. Tapi aku nggak mau sebutin nama. Untuk saya foto ‘polos’, untuk koleksi pribadilah atau untuk dijual,” aku penyanyi dangdut yang ikut dalam Republik Cinta Manajemen, melalui telepon, Senin (7/12/2010).

Menurutnya, tawaran dirinya berpose ‘polos’ itu terjadi sekitar 1-2 tahun yang lalu. Depe pun sempat didatangi oleh salah satu majalah untuk langsung difoto ‘polos’ dimajalah.

Bagaimana Dewi penyikapinya? Dewi mengaku santai saja dan menolak permintaan untuk berpose ‘polos’.

“Dipikir akan benar-benar berani. Foto seperti itu dibaca banyak orang. Tawaranya memang sangat gila, saya saja kaget. Tapi Depe harus tolak, itu yang saya camkan didiri saya. Saya simpan saja sendiri kalau emang ada,” kata nya.

Menurut Dewi, dia berpikir panjang saat ditawari berfoto ‘polos’. Ia pun teringat jasa dan nama baik orangtuanya. “Bayaran juga sangat besar. Tapi buat apa, saya juga nggak mau berlebihan kalau tampil sexy,” papar Dewi.

 

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s