Tak Terima Ditilang David Pukul dan Tendang Polisi

Tak Terima Ditilang David Pukul dan Tendang Polisi

TRIBUNNEWS.COM/DOK
Polisi lalu lintas sedang mengadakan razia kendaraan bermotor

Tidak terima ditilang David (25) warga jalan Air Mangkol, Kelurahan Baciang, Pangkalpinang nekat memukul polisi. Padahal awalnya ia hanya ditilang karena tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor. Kejadian tersebut terjadi, Kamis (9/12/2010) di jalan MS Rahman Pangkalpinang.
Saat itu ia tertangkap polisi lalulintas bernama Briptu Hendri tidak menggunakan helm waktu mengendarai sepeda motor. Tidak terima ditilang dan merasa benar, ia malah marah dan memaki-maki polisi tersebut.

Tiba-tiba patroli mobil polisi melintas ditempat tersebut. Ipda Rizky selaku kanit patroli keluar dari dalam mobil tersebut untuk mengecek keributan dipinggir jalan tersebut. Saat Rizky hendak menenangkan David yang ditilang, David malah tambah marah. Ia mencoba memukul Rizky dengan menggunakan tong sampah di sekitar lokasi tersebut.

Beberapa anggota polisi lainnya yang mengetahui David hendak memukul Rizky mencoba menahannya. Kemudian David diborgol dan akan dibawa ke Polres Pangkalpinang. Tidak mau dibawa polisi, David pun meronta dan melawan. Ia memukul dan menendang Rizky. Tangan Rizky terkena pukulan dan berdarah.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Susanto saat dikonfirmasi Bangka Pos Group membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, pelaku diamankan karena telah memukul polisi dan melawan petugas saat ditilang.

“Pelakunya sudah kita amankan dan kita serahkan ke Reskrim untuk diproses. Ia melawan petugas waktu ditilang. Ia ditilang karena tidak memakai helm waktu mengendarai motor,” kata Susanto.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: