Dikunjungi SBY, Riedl Minta Lapangan Sintetis

Presiden SBY foto bareng Timnas Indonesia

 

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjanji akan menyaksikan langsung pertandingan semifinal Piala AFF 2010 antara tim nasional Merah Putih kontra Filipina. SBY berjanji akan datang langsung ke Senayan pada Kamis 16 Desember 2010.

“Mainlah sebaik mungkin. Jangan ada beban. Saya datang lagi Kamis malam,” kata Presiden SBY dalam sambutan terakhir sebelum meninggalkan Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Senin 13 Desember 2010.

Pada pertandingan terakhir antara Indonesia melawan Thailand, SBY memang tidak menonton langsung. SBY masih berada di Bali. Tetapi dari Bali, SBY menggelar nonton bareng bersama Ibu Negara dan sejumlah menteri.

“Memang, kemarin saya berada di luar daerah saat pertandingan Timnas berlangsung. Hari Kamis (16 Desember 2010) saya ke Semarang dulu. Tapi, Insya Allah malamnya saya akan tiba di Jakarta, dan akan menonton langsung,” ujar SBY.

SBY melanjutkan, kedatangannya ke lokasi latihan timnas ini karena tingginya rasa bangga, senang dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih. SBY mengaku tidak pernah melewatkan pertandingan sebelumnya antara timnas melawan Malaysia, Laos dan Thailand.

“Apa yang sudah dicapai itu cukup membanggakan. Untuk pertandingan selanjutnya tidak perlu ada beban. Kita punya pelatih yang bagus, tentunya kita dapat berbuat yang terbaik,” ujar SBY.

Dari Timnas,  kapten Bambang ‘Bepe’ Pamungkas mewakili rekan-rekannya. “Kami berterimakasih telah diberikan semangat. Kami meminta Pak Presiden bisa menyaksikan langsung pertandingan pada Kamis malam,” ujar Bambang.

sumber: vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: