AJAIB!!! Kaos Timnas Indonesia ‘Lenyap’ di Mal

 

Kaos Timnas Indonesia 'Lenyap' di Mal

 

Euforia performa menawan timnas Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2010 benar-benar menjalar ke semua lini. Selain tiket pertandingan babak semifinal kontra Filipina, para suporter juga mengejar merchandise mulai dari syal sampai yang paling banyak dikejar, kostum warna merah menyala.

Khusus kostum tim Merah Putih, tidak hanya replika kategori ‘KW-1’ dan ‘KW-2’ yang diburu para suporter, namun ternyata kostum original buatan apparel resmi timnas Indonesia, juga jadi incaran. Antusiasme tinggi masyarakat Indonesia langsung terlihat saat kostum original tim Garuda yang dojual di beberapa konter resmi Nike di Jakarta, ludes terjual.

Padahal harga kostum tipe original tersebut mencapai kisaran Rp 500 ribu-Rp 600 ribu per helai. Menurut Jeffry, seorang petugas koordinator pemasaran konter, beberapa outlet resmi di mal-mal besar di Jakartam sudah kehabisan stok. Beberapa outlet yang masih diserbu pembeli untuk menanyakan ketersediaan kostum original tersebut antara lain di kawasan Senayan City, Plaza Senayan, Mal Taman Anggrek. Pondok Indah Mall, Plasa Semanggi sampai Mall of Indonesia.

“Kami sedang berusaha mendatangkan barang-barang tersebut, terutama kostum warna merah dengan lambang garuda. Kami sengaja tidak memasang nomor punggung dan nama pemain. Yang pasti, kami terkejut dengan animo penggemar sepakbola tanah air. Khususnya yang ada di Jakarta,” ucap Jeffry.

Sementara seorang gilabol yang ditemui Tribunnews, Yulianto, mengungkapkan, dirinya sudah mencari ke beberapa outlet resmi Nike, namun hasilnya tetap nihil.

“Ternyata tidak hanya saya saja, beberapa orang juga datang sebelum dan sesudah saya harus gigit jari. Kini saya tinggal menunggu besok dan lusa,” beber Yulianto, yang mengaku sudah mendapat tiket untuk partai leg 1 pada Kamis (16/12/2010) mendatang.

sumber

Satu Tanggapan

  1. kaosnya kabur soalnya takut buat rebutan. atw klo g gtu mungkin lg pesen tmpt buat nonton pertandingan indonesia..
    he3..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: