Gadis Ini Takut ‘Payudara’ Diambil Eks Pacar

ilustrasi payudara (doc Corbis)
Seorang wanita Jerman tengah menghadapi gugatan hukum terkait implan yang tertanam di payudaranya. Gugatan itu muncul bukan gara-gara melanggar aturan medis, tapi karena ia mengingkari kesepakatan pembiayaan operasi itu.


Seperti dikutip Reuters, wanita yang diperkenalkan sebagai Carsten itu melakukan operasi setahun lalu, setelah mendapat dana pinjaman dari kekasihnya sebesar €4.379 atau lebih Rp50 juta.

Pinjaman dilakukan dengan perjantian hitam di atas putih, bukan sekedar kepercayaan atas nama cinta. Isi perjanjiannya, Carsten tak perlu mengembalikan uang pinjaman itu dengan catatan bersedia tinggal bersama kekasihnya selama satu tahun.

“Memang benar Carsten menandatangani perjanjian itu sebelum operasi,” kata Anastasia, kerabatnya.

Nyatanya, belum genap satu tahun pascaoperasi, pasangan itu terlibat konflik dan akhirnya berpisah. Ini membawa konsekuensi bahwa Carsten harus segera mengembalikan uang pinjaman itu.

Carsten agaknya tak berpikir panjang saat memutuskan berpisah dari kekasihnya. Ia mungkin lupa dengan kondisi keuangannya tak tak mencukupi untuk membayar utang.

Pascamenerima gugatan, ia baru sanggup mengembalikan utang sebesar €3.000 atau sekitar Rp35 juta. Jika tak berhasil melunasinya, bukan tak mungkin sang mantan kekasih akan meminta tenaga medis mengangkap implan tersebut.

 

sumber: vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: