Menantuku Bersama Pria Asing di Kamar Tanpa BH

Menantuku Bersama Pria Asing di Kamar Tanpa BH
Ilustrasi

Seminggu tak pulang ke rumah, ternyata perempuan muda berinisial Yt (17) ini malah telah ngekos di pacarnya di komplek Tanjung Pantun Jodoh, Batam. Padahal ia telah menikah dengan Fb (18) sekitar setahun lalu. Perempuan ini berhasil ditemukan oleh mertuanya sedang berduaan di dalam kamar kos itu Minggu (12/12/2010) pagi.

Kepergian Yt itu memang sempat dicurigai oleh sang mertua, Rohim (49). Pasalnya Yt memang sempat bergelagat aneh beberapa hari terakhir. Padahal sebelumnya, Yt tidak pernah berulah, apalagi Yt dan Fb menikah atas dasar suka sama suka. Namun, mendengar desas-desus yang tak sedap, Rohim pun memberanikan diri untuk menelusurinya. 

“Mereka kami gerebek di kamar kos nya di Tanjung Pantun, Jodoh. Waktu kami datang, yang laki-laki hanya mengenakan celana saja dan si Yt itu mengenakan celana dan kaos tanpa BH,” katanya dengan nada tinggi ketika mengetahui kelakuan sang menantu.

Kedua baru saja tinggal di kamar tersebut beberapa hari sebelumnya. Mereka tinggal di lantai 4 blok C nomor 11 komplek Tanjung Pantun, Jodoh. Ketika itu, sang pria masih tetap berada di atas ranjangnya.

Yang lebih mengecewakan, ternyata sang pria mengaku telah berpacaran sejak mereka berkenalan. Bahkan dari hasil introgasi terhadap pasangan selingkuhan Yt, mereka mengaku baru saja melakukan hubungan badan pagi itu sebanyak dua kali. Karena itu, mereka pun belum sempat bergegas untuk mandi dan apalagi merapikan diri.

“Saya tak menyangka dia akan seperti itu. Padahal dia dan anak saya sudah menikah sejak setahun lalu. Mereka memang nikah muda. Dia (Yt) pun baru akhir-akhir ini saja yang bertingkah laku seperti itu,” ujarnya gusar ketika menghubungi Tribun.

Rohim yang telah kecewa dengan perbuatan menantunya itu, akhirnya menggiring dua pasangan yang bukan muhrim itu ke Mapolsek Batuampar.

“Saya sudah tidak sudi lagi menerima dia sebagai menantu. Sekarang mereka berdua berada di Polsek Batuampar. Kami tidak mau gegabah main hakim sendiri, biar polisi saja yang menghukum mereka,” ujarnya lagi.

 

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: