WOW!!! Truk Pun Dicincang-cincang

Truk  Pun Dicincang-cincang

Jajaran Polres Jakarta Selatan menahan 23 pelaku pencurian kendaraan bermotor hasil operasi kepolisian mulai 6-13 Desember 2010, Rabu (15/12/2010).

Jajaran Polres Jakarta Selatan menahan 23 pelaku pencurian kendaraan bermotor hasil operasi kepolisian mulai 6-13 Desember 2010. Sebanyak 12 motor, 3 mobil dan 1 truk diamankan di halaman Polres Jakarta Selatan.

“Kita sudah tahan 23 pelaku, mereka ditangkap di wilayah Polres Jakarta Selatan. Ada pula yang ditngkap di luar Polres, satu truk yang dicuri sudah dipotong-potong, cincang atau kanibal,” imbuh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Gatot Edi Pramono di halaman Mapolres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (15/12/2010). 

Gatot mengatakan pelaku yang ditahan adalah pelaku pencurian sedangkan untuk penadah masih dikembangkan. “Namun dari hasil penyeledikan, barang curian dipasarkan lebih murah,” katanya

Gatot menghimbau kepada pengguna kendaraan agar menambahkan kunci rahasia karena pelaku beraksi sangat cepat. “Kita harapkan hati-hati karena hanya hitungan menit,” ujarnya.

Sementara itu, untuk pengamanan menjelang natal, Polres Jakarta Selatan akan menurunkan 700 personil yang akan ditempatkan di tempat-tempat ibadah. “Selain itu hari Kamis (16/12/2010), kita lakukan koordinasi dengan pengurus gereja,” imbuh Gatot.

 

tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: