Ternyata…. Ada 3 Tanda Bahwa Dia Adalah Jodoh Anda

img
Dok. Thinkstock

Jakarta – Setiap orang di dunia ini dapat merasakan kesepian meskipun sebenarnya kehidupan yang dijalani begitu sempurna. Tetapi kehidupan yang sempurna tersebut tampaknya ada sesuatu yang kurang apabila belum menemukan seseorang yang membuat Anda nyaman, seperti jodoh.

Lantas bagaimana mengetahui seseorang adalah jodoh Anda? Berikut hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui apakah ia adalah orang yang selama ini Anda cari, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

1. Jangan takut untuk berdiskusi mengenai hal apapun
Cobalah untuk membuka pembicaraan dengan orang yang baru Anda jumpai. Jika ia memang jodoh Anda, ia pasti akan tertarik dengan bahan pembicaraan Anda dan akan memberikan interaksi dengan sudut pandangnya. Tidak peduli apakah dalam pembicaraan tersebut ia akan memberikan sudut pandang yang sama atau berbeda dengan yang Anda pikirkan, tetapi Anda harus merasakan sesuatu yang berbeda seperti Anda merasa nyaman saat berdiskusi dengannya.

2. Anda berada dalam zona kenyamanan
Setiap kali Anda bertemu dengan seseorang yang baru, memang dibutuhkan beberapa waktu lebih lama sebelum Anda merasa nyaman. Namun ketika bertemu dengan pasangan jiwa Anda, maka sudah dapat dipastikan bahwa Anda dan dia akan cepat merasakan kenyamanan, misalkan Anda dengan mudah membuka percakapan padahal Anda baru saja menjalani hubungan. Ini adalah sebuah pertanda bahwa Anda telah menemukan seseorang yang akan menjadi belahan jiwa.

3. Memiliki keyakinan

Banyak orang yang mengalami kesulitan untuk menemukan jodohnya. Tetapi sangat penting untuk Anda memiliki keyakinan terhadap diri sendiri dan masa depan. Sesuatu pasti akan datang dan mengubah hidup Anda ketika bersabar untuk menunggu waktu yang tepat. Kuncinya, yakinlah pada diri Anda bahwa seseorang akan datang dan menjadi pasangan jiwa Anda.

sumber: wolipop.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: