HOT!! Pilihlah Lingerie yang Sesuai Agar Terlihat Seksi

Pilihlah Lingerie yang Sesuai Agar Terlihak Seksi

ilustrasi

Selama ini kita cenderung memikirkan pakaian luar untuk disesuaikan dengan bentuk tubuh. Padahal, pakaian dalam (lingerie) pun perlu disesuaikan juga dengan bentuk tubuh.

Pencarian lingerie yang tepat tak semudah yang dibayangkan juga. Anda harus mencari yang tepat supaya saat dikenakan Anda bisa merasa lebih seksi. 

Masih tak tahu bentuk tubuh Anda masuk ke bagian apa? Cukup pikirkan bagian tubuh Anda yang paling disukai oleh pasangan. Nah, dari sana, barulah Anda memastikan lingerie yang akan dibeli sesuai dengan itu dan buatlah aset yang Anda miliki terlihat dan menutup kekurangan tubuh.

Anda bisa mengukur tubuh sendiri sebelum pergi berbelanja lingerie. Supaya ukuran Anda tepat dan tidak menghabiskan banyak waktu mencoba lingerie yang tak tepat, ukurlah bagian terluar dari bagian payudara dan pinggul untuk melihat tipe lingerie apa yang tepat untuk Anda.

Berikut adalah beberapa panduan lingerie tepat sesuai bentuk tubuh.

Jam Pasir
Bentuk tubuh ini sepatutnya bersyukur karena mereka memiliki proporsi tubuh yang harmonis dan bisa cocok dikenakan dengan apa pun. Korset dan bustier akan sangat menarik dikenakan oleh mereka yang memiliki jenis tubuh seperti ini. Tak ada batasan bagi mereka yang memiliki tubuh ini, karena Anda akan cocok mengenakan apa pun sesuka Anda.

Bentuk Apel
Tipe ini memiliki bentuk kaki yang indah, tetapi memiliki sedikit masalah di bagian perut yang membuncit. Disarankan untuk memilih lingerie berukuran longgar dengan warna hitam.

Lingerie bergaya babydoll dengan detail sheer (tembus pandang) bisa jadi sangat seksi untuk jenis tubuh ini. Jika Anda memiliki bagian dada yang cukup berisi dan belahan dada Anda cukup seksi, bisa kenakan bra yang menyokong dan bagian leher lingerie yang rendah untuk menarik perhatian ke arah sana.

Si Tubuh Lurus
Tipe tubuh ini cenderung “lurus” dan pinggulnya tak terlalu terdefinisikan. Bagian perut tipe tubuh ini umumnya cukup memesona, dalam arti tidak berlebihan lemak. Akan sangat tepat jika mereka menarik perhatian ke arah sana. Carilah lingerie yang terdiri dari atasan dan bawahan, seperti bra dan celana dalam yang satu set.

Celana boy shorts bisa menarik perhatian ke arah bagian tubuh bawah, sementara bra dengan kawat di bagian bawah bisa memberikan sokongan yang memperindah bagian dada. Detail ruffle serta bordir pada bra bisa memberikan ilusi belahan dada yang lebih penuh.

Untuk lainnya, bagi mereka yang merasa memiliki bagian dada “penuh”, bisa memilih lingerie tipe korset atau halter top (bra atau kamisol yang diikat di belakang leher), karena akan memberikan sokongan yang diperlukan payudara. Sementara mereka yang merasa bagian dadanya kecil bisa mencoba menonjolkan area kaki. Caranya, pilih pantyhose atau stoking seksi

Wanita yang tinggi bisa memilih ikatan pada paha (garter belt), sementara mereka yang memiliki tubuh mungil, bisa memilih lingerie dari bahan halus, seperti sutera, dengan bukaan tengah, yang bisa memberikan ilusi meninggikan tubuh.

Menciptakan proporsi yang tepat adalah salah satu hal yang perlu Anda dibutuhkan dalam memilih lingerie yang tepat, karena hal ini dibutuhkan dalam menciptakan penampilan yang harmonis dan menggoda. Tips di atas bisa Anda jadikan bantuan dalam memilih lingerie yang tepat, tetapi Anda pilihan kembali kepada Anda. Yang terpenting adalah kepercayaan diri Anda. Semakin Anda percaya diri, pasangan Anda pasti akan melihat Anda sebagai wanita seksi.

Sumber: Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: