Malam Ini 9 Bidan Bersaing Raih Srikandi Award

Malam Ini 9 Bidan Bersaing Raih Srikandi Award

Sebanyak 9 orang bidang mengikuti seleksi Finalis Srikandi Award 2010

JAKARTA – Ajang penghargaan bagi para bidan dalam Srikandi Award kembali digelar. Ada 9 orang bidan yang akan menjalani seleksi dan penjurian akhir dalam gelaran yang dilaksanakan Ikatan Bidan Indonesia serta PT Sari Husada ini.

Tiga bidan akan memperebutkan masing-masing satu kategori yakni MDG’s 1 (menurunkan angka status gizi kurang atau buruk pada balita), MDG’s 4 (menurunkan angka kematian anak) dan MDG’s 5 (meningkatkan kualitas kesehatan ibu). 

Adapun finalis yang akan memperebutkan Srikandi Award adalah untuk kategori MGD’s 1 adalah Siti Makhmuroh (Cilacap, Jateng), Emi Riswati (Kendal Jateng), Siti Fatonah (Kendal Jateng).

Untuk kategori MDGs 4 adalah Ni Wayan Putri Aryani (Cirebon, Jabar), Asiwie E Tigoi (Palangkaraya Kalteng) dan Deborah Harmi (Semarang Jateng).
Kemudian untuk ketegori MDGs 5 adalah Nuryanti Alinti (Donggala Gorontalo), Sinti Muntianah (Batu, Jatim) dan Heni Suharni (Unggaran Jateng).

Juga akan ditambah dengan bidan inspirasional masing masing : Roosmany Leolang, Ellyana (Ogan Ilir Sumsel) dan Siti Rahima Talaohu (Tidore Maluku Utara).

Ketua Dewan Juri Srikandi Award, Kartono Muhamad kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/12/2010) mengungkapkan peserta telah menjalani proses seleksi yang cukup ketat yakni kesesuaian kegiatan dan masalah yang dihadapi.

“Juga wawasan dan penguasaan dan keunikan program, kesesuaian hasil dengan dampak yang diharapkan serta keberlanjutan program,” ungkap Kartono di Hotel Crowne Plasa, Jalan Gatot Soebroto. Final dan pengumuman peraih Srikandi Award baru akan diumumkan nanti malam di tempat yang sama.

tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: