EDAN!!! Indonesia Hanya Beruntung

Striker Malaysia Norshahrul Idlan Talaha mengaku tak sabar ingin kembali menjajal kekuatan tim nasional Indonesia. Tantangan untuk beradu kekuatan langsung dilontarkan sang striker kepada pasukan Garuda.

Malaysia dan Indonesia akan beradu kekuatan di partai puncak Piala AFF 2010. Malaysia akan menjamu Indonesia pada 26 Desember sebelum akhirnya datang ke Jakarta pada 29 Desember nanti. Kedua negara akan berebut gelar perdana di ajang bergengsi se-Asia Tenggara ini.

“Ini momen yang telah kami tunggu selama sebulan ini. Kami menjamin kali ini akan menang setelah kekalahan memalukan di awal bulan lalu,” ujar striker berusia 24 tahun ini.

“Apa motivasi kami selain memenangkan Piala AFF  untuk kali pertama sejak 1996 adalah kembali bermain melawan Indonesia lagi,” tambahnya di situs resmi AFF, Rabu 22 Desember 2010.

Malaysia memang tak memulai even ini dengan bagus. Tim besutan Krishnasamy Rajagobal sempat dicukur Indonesia 5-1 di fase penyisihan grup. Namun Malaysia mampu belajar dari kekalahan. Buktinya, Harimau Malaya ini mampu bangkit dan melangkah ke final untuk kembali menuntaskan dendam.

“Saya tidak berpikir pertahanan Indonesia tidak bisa ditembus khususnya di tengah. Dan saya pikir mereka sejauh ini hanya beruntung khususnya saat melawan tim terlemah Filipina di semifinal. Itu yang membuat mereka terlihat bagus,” tambah Norshahrul Idlan.

“Tujuan utama saya jelas memastikan terciptanya gol, tak masalah siapa yang mencetak gol di Kuala Lumpur nanti. Saya tidak berambisi menjadi striker terbaik atau apapun. Bagi saya hal yang terpenting adalah tim menang,” pungkasnya.

VIVAnews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: