Gaya Foreplay Paling Disukai Pria

Gaya Foreplay Paling Disukai Pria

Pria tentu sangat menyukai hubungan seks yang aktif, mendapat respons balik dari pasangan wanitanya. Selain itu, pria juga sangat menyukai foreplay sebelum masuk ke menu penetrasi. Apa saja gaya foreplay yang disukai pria saat berhubungan seks?
Pelukan
Ternyata tak hanya wanita saja yang senang dipeluk, pria pun juga senang pelukan dari pasangan wanitanya. Aktivitas ini bisa menambah keintiman berdua. Pelukan juga memberi pesan bahwa hubungan seks yang dilakukannya penuh dengan cinta dari pasangannya.

Ciuman
Mencumbu bibir adalah foreplay yang juga digilai lelaki. Bibir adalah salah satu titik sensitif di tubuh lelaki. Dengan bercumbu akan membuat gairah seksual lelaki bangkit. Setidaknya demikian menurut Andréa Demirjian dalam bukunya Everything You Ever Wanted to Know About One of Life’s Sweetest Pleasures.

Oral seks
Tak bisa dipungkiri bahwa pria sangat menyukai foreplay dengan melakukan oral seks, baik dilakukan secara bersamaan dengan pasangannya maupun menerima ataupun memberi kepada pasangannya.

Petting
Pria sangat menyukai aktivitas ini. Petting dapat didefinisikan sebagai aktivitas rangsangan yang dilakukan terhadap pasangan seksual. Bisa dengan rabaan, sentuhan erotis, remasan, ciuman atau jilatan yang dilakukan pada titik-titik sensitif pasangan. Bahkan dilakukan saat masih mengenakan pakaian.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: