Hhmm… Pilih Posisi Seks 69, Mengapa Tidak?

Pilih Posisi Seks 69, Mengapa Tidak?

Ilustrasi

Posisi foreplay apa yang paling dikenal pasangan saat melakukan hubungan badan? Sebagian besar pasti menyebut posisi “69”. Posisi ini, dari dulu hingga kini masih dianggap sebagai posisi hubungan seksual terbaik untuk oral.
Tentu saja posisi favorit ini menjadi terkenal karena kedua pasangan memungkinkan untuk dapat saling merangsang secara bersamaan, yang tak dapat dilakukan dengan posisi oral lainnya.

Berikut ini beberapa kelebihan seputar posisi 69 yang melegenda tersebut.

69 Foreplay
Sebenarnya, posisi ini adalah posisi seksual untuk menu foreplay alias pemanasan sebelum masuk ke menu utama. Di posisi ini, kedua pasangan melakukan oral bersamaan dalam posisi terbalik. Pria berbaring telentang, kemudian pasangan wanita berada di atasnya dengan posisi yang berlawanan dengan pria. Sehingga area wajah kedua pasangan tepat berada berhadapan dengan area genital masing-masing.

Pada posisi ini, pasangan bisa melakukan rangsangan pada genital pasangannya dengan servis oral, cunnilingus, maupun felatio.

Posisi seks 69 ini bisa dilakukan dengan posisi yang sebaliknya, wanita di bawah dan pria diatas. Posisi seks 69 ini cukup banyak memiliki variasi. Bisa dilakukan dengan posisi berdiri, duduk, berbaring, menyamping dan sebagainya.

Masing-masing dari posisi-posisi itu adalah varian dari posisi umum 69. Posisi seksual ini telah dikenal sejak berabad-abad yang lalu. Bahkan, posisi ini telah termuat dalam buku kuno .Kama Sutra’.

69 Sideway
Posisi seks ini adalah sebuah variasi dari posisi ’69’, yang yang dilakukan dengan berbaring menyamping.

Kedua pasangan mengambil posisi menyamping pada salah satu sisi tubuh dengan posisi yang berlawanan. Posisi kepala pria dan wanita berada tepat berhadapan dengan masing-masing genital.

Posisi kepala berada di antara selangkangan, hingga mudah memberikan rangsangan. Lebih baik jika posisi kepala berada pada paha dalam masing-masing. Jadi, apabila lelah bisa meletakkan kepala pada paha bagian dalam pasangan.

Ini posisi yang cukup mudah dan paling gampang dilakukan. Banyak pasangan yang memilih posisi ini saat melakukan posisi foreplay 69.

Posisi ini memang layak untuk dicoba, karena tidak memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, namun bisa memberikan sensasi yang luar biasa.

69 Kneeling
Posisi ini adalah posisi 69 yang dilakukan dengan berlutut, khususnya pada pasangan pria. Pria mengambil posisi berlutut dengan posisi badan tegak. Kemudian pria mengangkat tubuh wanita dengan memeluk erat dalam posisi tubuh terbalik dengan kepala di bawah.

Pria harus merangkul tepat melingkari pinggang wanita. Sedangkan posisi paha depan wanita ada di bahu pria. Posisi kaki wanita berada di atas kepala pria dan posisi kepala pria berada di antara selangkangan wanita.

Posisi ini memang sangat membutuhkan kebugaran dan kekuatan dari pegangan pria. Bahkan wanita pun harus bugar dan lentur untuk bisa melakukannya dengan baik. Karena kalau tidak, wanita bisa terjatuh selama proses foreplay.

Karena menuntut kebugaran pula posisi ini cukup jarang dipraktikkan. Tapi apa salahnya jika Anda dan pasangan ingin mencobanya. Asalkan cukup memenuhi syarat, yakni kekuatan, kelenturan, dan kebugaran dari kedua belah pihak.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: