MIRIS!!! Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak (Foto)

Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak (Foto) -  depe_banjar.jpg

Depe tampil seksi dikelilingi anak-anak saat manggung di Banjarmasin.
BANJARMASIN – Tampil seksi dan vulgar seolah tak bisa dilepaskan dari diri seorang Dewi Perssik (Depe). Mantan istri Saipul Jamiil ini tak memperhatikan lagi siapa yang ada di depannya.
Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak (Foto) -  depe_banjar21.jpg
Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak (Foto) -  depe_banjar3.jpg
Dewi Perssik Tampil Seksi di Depan Anak-anak (Foto) -  depe_banjar4.jpg

Saat mengisi acara Bintang Armada Peduli di Shinta International Restaurant. Banjarmasin Jumat (17/12/2010) ini tak lagi segan membuka baju di hadapan anak di bawah umur. Tak lupa dia pun mempertontonkan goyangan gergajinya.Dewi Perssik yang malam itu tampil mengenakan busana serba hitam, meminta izin kepada undangan untuk melepas jaket yang dikenakannya. Tak ayal, hal tersebut makin membuat sambutan para undangan makin meriah.

Saat itulah, badan bagian atas Depe nyaris tanpa tutup. Hanya ada baju semacam lapisan tipis mirip stoking berbentuk jala menutupinya.

Penonton yang menyaksikannya bukan hanya orang dewasa. Tidak sedikit anak di bawah umur juga menikmati goyangan Depe. Setiap gerakannya pun direkam anak-anak itu.
meski harus sambil membawakan lagu.

49 Tanggapan

  1. apakah pantas katanya keluaran dari pesantren mana akhlak yang di terapkan selama di pesantren apakah pantas di depan anak-anak berpakaian seronok untuk kepada komnas perlindungan anak tolong tegur artis yang seronok ini

  2. ckckckckckck….berulah lagi diaaaaa… *sigh*

  3. wow… masih ada aja yg ngefans sama orang ini ya

  4. lagi lagi dewi persoolll

    cape dah liatin tuh manusia di layar kaca

  5. belum bisa beli baju yang tertutup,jadi masih pakai yang lama

  6. DePe sanG raTu seNsasI,😀 ….

    Ngak ada habisnya sensasi dibuatnya, nice artikel gan….

  7. didepan anak2 ja udah gitu,,,… apalagi didepan kita2…. tlanjang aja skalian….
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/24/proyek-motor-50cc-tercepat-didunia/

  8. si DP emang suka bgt bikin sensasi biar masuk acara gosip di Tv… ckckck

  9. Tidak perlu mengorek2 kelakuan buruk orang lain,,,lebih baik memperbaiki kelakuan sendiri yang belum tentu baik,,,

  10. semoga cepat sadar diri….

  11. orang klo kurang tenar akan cari
    sensasi terus.hehehehehe///

  12. weh-weh….dasar dewi…..belum selesai masalah ama JUPE terus beredar fotonya di HP dhani…eh sekarang malah tampil seksi…dihadapan anak-anak ingusan pula….
    Apa kata dunia….
    Tulisan yang menarik dan blog yang keren…

    Salam kenal dari BLOG HISTORY EDUCATION
    Blog Edukasi dan informasi serta menyediakan download-an video HOT and Software Terupdate
    Semuanya gratis
    kunjungi http://history22education.wordpress.com/

  13. wah, ati2 nih yg punya anak kecil.. mampir sini dong How to Edit your Document with IPAD and Android

  14. hohoho ^o^
    mantep

  15. UDAH biarin ajah…

  16. Kalau gak seperti itu, bukan Depe namanya…. he…he… Sukanya buat kontroversi mulu…..

  17. bungul banar, seharusnya artis mengajarkan hal yg positif bukannya negatif,,, mau jadi apa anak bangsa indonesia sekarang, klo yg diliatnya begituan, kyk artis kampung,,,

  18. ckckck……..turut prihatin….

  19. orang bego gitu masih aja diundang kemana2, omongan sama perbuatannya aja ga pernah ada yg sinkron, udah gitu ngomong g berbobot mulu pula.

    gimana sih panitia acaranya, manajernya, atau siapapun yg melibatkan dia di acara itu, masa ga ada satupun yg bisa mikir bahwa disana banyak anak2, bahwa pakaian yg digunakan ga pantes…………..apa satu komplotan bego semua y, ataukah nilai kesopanan untuk orang indonesia sudah bergeser sejauh itu…??? tanya kenapa???

  20. astaqfirullah…ex santri atau ex pelacur dewi.malu kalau ngaku seorang muslim bahkan kluaran santri

  21. hehh… bebungulan lalu….

  22. ah, memang artis tidak berpendidikan tuh dia!

    http://agungrangga.wordpress.com

  23. Duh,kenapa ‘Produk Keluaran’ pesantren macam kayak gini.???Apa gara2 di pesantren dia selalu pakek baju muslimah trus jadi bosen???
    Adalagi temennya…AURA KASIH…

  24. Harusnya yang bikin acara nggak usah ngundang depe, klo pun diundang, ya harus ada konsep panggung. Mungkin kurang profesional EO nya.. entahlah mau jadi apa generasi negara ini… T_T

  25. mf, saya bukan mau ikut campur, tapi ini sudah merosotnya akhlak, mengajarkan kepada anak dengan hal seperti itu, ingatan anak itu lebih tajam, Dan akan sll membekas.

    mf berpakaian lah sesuai dengan pakaian yang baik

    maaf kesemua pihak,

  26. Wew so hot, Depe memang parah, biasa gan nyari sensasi biar tetep eksis.

  27. ampun deh dewi persik…
    tapi apa mau dikata ya.. inilah wajah kita.. baiknya diapain ya?

  28. apa sih maunya nih cewe,, gimana coba kalo dia udah tua trus sejarah hidupnya penuh dengan maksiat gini, apa gak bakal nyesel dan malu ama anak cucunya?

  29. ckckckckc….

    anak: tante DP numpang foto yaaah…buat papa…

  30. DEwi PErek tuh.

  31. kasihan yah, generasi kita di hancurin oleh orang Indonesia yg gk bertanggung jawab dan cuma mentingin materi,,,!

  32. semoga DEPE terbakar di neraka !!!!!

  33. lempar telur busuk aja….., masak anak anak kita di ajarin begitu…………….., katanya anak haji, badanya banyak tatonya githu….. ach… apaaan……

  34. Dasar DP,..ckckc,…….kasian tuh moral anak ,…..????

  35. sepertinya dia merasa dirinya hebat dan gak peduli dengan sekitar

  36. b6666u666h6u6h6u666

  37. bajunya belum jadi kali…

  38. udah pake aja pelacur kaya gitu mah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: