AMAZING!!! Monaco Yang Terapung

Kapal Pesiar Super Seharga 700 Juta Poundsterling Menampilkan Monaco Yang Terapung

Orang -orang super kaya bisa membeli PERAHU pribadi paling mahal di dunia – Kapal Pesiar Miniatur Istana Monaco yang mengambang
panjang kapal pesiar Monaco 500 kaki menghabiskan biaya £ 700 juta dengan vitur landmark negara monaco, termasuk Monte Carlo Casino dan pacuan kuda.

Kapal ini untuk mereka yang berharap untuk tinggal di sitana monaco, dengan lagu Grand Prix Monaco-terinspirasi go-kart zooming melalui kompleks terowongan berjalan sekitar dek.
Kapal-super adalah gagasan dari Derbyshire-based Yacht Island Design dan jika dibangun akan mengubah industri perahu.

Direktur perusahaan Rob McPherson berkata: “Hal ini pada dasarnya adalah sebuah kota terapung. “Kami ingin menunjukkan kemampuan kami dan menarik perhatian orang – saya harap akan berhasil”.

“Rangkaian sirkuit gp adalah adlah hal yang melatar belakangi Ide Monaco terapung.”Ini ditujukan untuk pasar yang sangat unik dan kita merancang yacht dengan tema spesifik”.

“Semua orang ingin mendesain otomotif dengan gaya tertentu pada saat ini tetapi kami ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda.” “Ini semacam kapal pesiar bisa untuk individu tetapi ada juga pasar piagam yang bisa tertarik.”
Pusat dari kapal yang luar biasa adalah Atrium, yang menghubungkan ruang tamu atas dan bawah.

Ia memiliki tujuh kamar suite tamu, yang termasuk ruang resepsi, kamar mandi, ruang ganti, kamar tidur dan balkon.

The Streets of Monaco dapat menampung 16 tamu dan 70 awak kapal dan akan biaya puluhan juta pound untuk menjalankan setiap tahun.

Pemilik multi-miliarder akan mendapatkan manfaat dari apartemen utama yang tersebar di tiga lantai, dan pada 4.800 kaki persegi adalah ukuran sebuah penthouse mewah.
Dan meskipun hanya pada tahap desain, The Streets of Monaco juga akan melebihi harga tag £-665million dikabarkan akan dibayar oleh Roman Abramovich untuk yacht Eclipse nya.

Pada 500 kaki, itu 25 kaki lebih pendek dari yacht super milik Chelsea-tapi ia pasti akan terkesan dengan simbol status yang mengambang.
Rob menambahkan: “tema desain menyerukan kapal pesiar unik yang mencerminkan gaya dan kecanggihan sebuah kebudayaan tinggi tersebut.” “Kami ingin menciptakan lingkungan yang benar-benar unik yang dapat mengambil azas Monaco ke laut.”


sumber: kaskus.us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: