Kehidupan Ibu Kembar 8 Hari ke Hari

Nadya Sulaeman adalah salah satu ibu paling kontroversial di dunia. Wanita yang dijuluki ‘Octomom’ ini melahirkan delapan bayi kembar melalui pembuahan invitro pada 26 Januari 2009. Ia melahirkan 6 bayi laki-laki dan 2 bayi perempuan.
Yang lebih menggemparkan, sebelum melahirkan bayi kembar delapan, pada kehamilan sebelumnya Nadya melahirkan 6 anak kembar. Ibu beranak 14 ini juga tidak bersuami dan tidak memiliki penghasilan sendiri. Nadya yang wajahnya mirip Angelina Jolie ini, sangat mengagumi artis yang juga punya banyak anak tersebut. Masalahnya, Nadya tak mampu membiayai hidup anak-anaknya. Nadya sendiri adalah seorang ibu tunggal yang kesulitan membiayai hidup anak-anaknya hingga harus mencari bantuan sana-sini.

Nadya sempat ditawarkan menjadi bintang film porno, namun ia menolaknya. Selain itu, ia juga ditawarkan untuk membintangi reality show bersama ke-14 anaknya. Tapi, entah apa alasannya, reality show tersebut batal tayang.

Sejumlah kalangan selama ini mengkritik Nadya karena dia tidak memiliki pekerjaan maupun sumber pendapatan layak untuk menghidupi keluarganya. Nadya hanya bisa membuat suatu laman yang mengharapkan bantuan dari para donatur, itu pun berkat bantuan dari para penasihat hukumnya.

Keseharian Nadya dihabiskan untuk mengurus ke-14 anaknya, dibantu 3 orang pengasuh. Lihat foto keseharian ibu beranak 14, di sini!

Ibu Nadya, Angela Suleman mengungkapkan, rumah Nadya ibarat sirkus yang berantakan. “Setiap hari, Nadya hanya bisa tidur selama 3 jam.”

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: