Polisi Tidur itu akhirnya menuai ‘komentar’ juga…

Postingan saya tempo hari menyoal tentang dibangunnya polisi tidur di daerah Kartasura, yang menurut saya memang berpotensi menuai kritik, akhirnya menuai protes dari warga,  setidaknya bisa dilihat dari screenshoot yang saya ambil dari solopos. Setidaknya uneg-uneg mereka, saya juga turut mengirim meski tidak ditampilkan karena keterbatasan space kolom rubrik tersebut, bisa mewakili uneg-uneg dari yang lain yang mungkin merasakan ketidaknyamanan atas dibangunnya ‘polisi tidur’ tersebut.

Dari beberapa artikel yang saya baca, diantaranya:

Fenomena Polisi Tidur: Antara Keamanan dan Ketidaknyamanan

Aturan Polisi Tidur

dan

Polisi Tidur

Tetapi masih saja saya belum bisa merasakan kenyamanan akan dibuatnya polisi tidur tersebut.

Seandainya saja ada solusi yang lebih bijak untuk hal semacam ini. mungkin kenyamanan beberapa pihak yang pro-kontra pasti bisa dirasakan bersama. Dan saat ini saya dan warga yang lain- yang merasakan ketidaknyamanan- hanya bisa bersabar.

Tinggalkan Balasan

